02 April, 2009

METAL VS CEWE Gw



Musik metal ga sesat ah menurut gw dan cewe gw. Lirik dan personel bandnya emang bisa sesat. Bahkan Metallica pernah menceritakan kisah perjanjian lama tentang Musa dan pelarian orang Yahudi dari Mesir lewat lagu Creeping Death. Cuma bedanya mereka memposisikan diri sebagai malaikat kematiannya ajah. huahaha...

Cewe gw nanya.kok kmu bisa sayang sih.. ama music metal…?? gw bilang aja sayang gw ke music metal sama juga kaya rasa sayang gw ke dia,
Hueeee,,,,

Kalo ngomongin gaya hidup dan lirik2 satanic beberapa pemusik musik keras, kalo gw bilang ga melulu urusan kepercayaan band tersebut kepada setan. Kita ngomongin industri yang menghasilkan jutaan mungkin juga milyaran dolar. Mereka harus banyak berinovasi supaya sebuah band menghasilkan duit. salah satunya ya dengan di expose gede2an mengenai kesetanan itu, supaya bombastis.

toh, pada akhirnya ada band2 metal/rock berlirik dan bergaya hidup kristen. POD? Stryper? Bahkan band RnB yang biasa menjual sensualitas juga ada yang kristen bgt. Jadi kalo gw bilang bukan genrenya yang sesat atau ngga sesat, tapi ke lagu dan bandnya. Sialnya metal, karena pioneer2 band metal dan idol2nya suka membawa hal2 kesetanan dalam lagu2nya. Akhirnya di masyarakat .

Metal = Sesat. Padahal dalam ilmu estetika Musik itu adalah seni paling mulia. Karena musik tidak lewat proses tiru meniru / memesis memeseos *kalo ga salah inget huehehe*,tapi langsung dari dunia ide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar